Kiki Amalia Ungkap Amalan Hingga Buat Dirinya Hamil Diusia 41 Tahun

Kiki Amalia dan Agung Nugraha
Sumber :
  • unggahan Instagram @kikiamaliaworld

VIVA BandungKiki Amalia kini diliputi kebahagiaan setelah hamil anak pertamanya di usia 41 tahun. Istri Agung Nugraha mengaku membaca Alquran untuk mewujudkan keinginannya.

Tak hanya itu, ada amalan lain yang dilakukannya. Yuk intip apa yang dilakukan Kiki Amalia.

Memiliki anak merupakan suatu hal yang diharapkan oleh semua pasangan suami istri. Hal serupa juga dirasakan Kiki Amalia yang kini sedang mengandung anak pertamanya.

Berbagai cara dilakukan Kiki Amalia dan suaminya untuk memiliki anak. Namun bukan hanya program hamil alias promil saja yang mereka lakukan.

"Aku sama suami nggak promil tapi kita memang ada riyadhoh. Aku bilangnya riyadoh yang kulakukan tiap harinya, mendekatkan diri sama Allah," kata Kiki Amalia dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis, 14 September 2023.

Ya, riyadhoh merupakan penempaan spiritual sebagai usaha mendekatkan diri kepada Tuhan dengan membaca salawat dan ibadah lainnya.

Lebih lanjut, Kiki Amalia pastikan tidak ada tips khusus untuk mewujudkan impiannya memiliki anak.

"Ini bener-bener hadiah yang Allah berikan dan sebenarnya nggak ada tips khusus ya. Paling utama ya itu, berdoanya dikencengin lagi," terangnya.

"Dan setelah semakin mengenal Allah lagi, luar biasa, alhamdulillah dengan aku mendekatkan diri pada Allah, dijawab doa-doaku," imbuhnya lagi.

Terkait riyadhoh yang dilakukan Kiki Amalia ialah membaca ayat suci Al Quran dan bersedekah.

"Kita juga ada program riyadoh sedekah. Ya ada surat Maryam juga yang aku baca setiap hari sama baca Al-Quran setiap harinya beberapa ayat," tandasnya.

Sebagai informasi, Kiki Amalia menikah dengan Agung Nugraha November 2022 lalu. Butuh waktu 10 tahun untuk Kiki Amalia berani memutuskan menikah lagi.

Sebab, bintang sinetron itu mengaku pernah menjadi korban KDRT. Kehamilan ini juga merupakan kehamilan kedua Kiki Amalia setelah sebelumnya sempat keguguran di pernikahan pertamanya dengan Markus Horison.

Dalam Sebuah Video, BCL Ungkap Arti Tiko Aryawardhana dalam Hidupnya