Rendy Kjaernett Minta Maaf ke Anak Setelah Digugat Cerai oleh Lady Nayoan

Rendy Kjaernett Pamer Foto Dengan Anaknya
Sumber :
  • Instagram/@rendykjaernett1

Viva Bandung – Rendy Kjaernett meminta maaf kepada anak-anaknya. Permintaan maaf itu diunggah oleh Rendy di akun Instagram Story pada Selasa, 11 Juli 2023. Rendy mengunggah foto yang memperlihatkan anak-anaknya tengah tertidur.

10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Versi Bahasa Inggris, Bagikan ke Orang Tercinta

Melalui keterangan dalam unggahan tersebut, dia mengungkapkan permintaan maafnya kepada anak-anaknya. Sebagai seorang ayah, Rendy sangat memahami bahwa dirinya telah melakukan kesalahan.

"Maafin papa ya. Aku telah menghancurkan kebahagiaan kalian," tulis Rendy Kjaernett.

Sempat Jadi Sorotan Karena Tak Hadiri Pemakaman Mertua, Syahnaz Sadiqah Beri Penghormatan Khusus

Setelah meminta maaf, Rendy berjanji akan memperbaiki semua hal yang terjadi khususnya tentang hubungan dirinya dengan Lady Nayoan.

"Tapi aku berjanji akan memperbaiki ini selamanya untuk kalian. Terutama (kepada) ibu kalian. Saya akan memperbaikinya," tulisnya.

Syahnaz Tak Ikut Melayat ke Ibunda Jeje Govinda, Netter: Istri Kurang Sayang

Sebagai informasi, Lady Nayoan saat ini sudah menggugat Rendy Kjaernett. Gugatan cerai itu didaftarkan ke Pengadilan Negeri Bekasi pada hari Senin, 10 Juli 2023. Berkas gugatan itu dimasukkan Lady Nayoan melalui kuasa hukumnya, dan terdaftar dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Bks.

Selain mengajukan gugatan cerai, Lady juga mengajukan permohanan lain yakni hak asuh anak. Diketahui, selama pernikahan berjalan, Lady dan Rendy dikaruniai tiga orang anak.

Halaman Selanjutnya
img_title