Mengejutkan! Saddil Ramdani Sebut Fuji dan Asnawi Mangkualam Sudah Pacaran

Asnawi Mangkualam dan Fuji
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung –Pesepakbola Tanah Air, Saddil Ramdani pun mengomentari kedekatan Asnawi Mangkualam dan Fujianti Utami Putri. Saddil mengatakan, Asnawi dan Fuji sudah berpacaran.

Saddil Ramdani lakukan siarkan langsung di akun TikTok miliknya. Saat melakukan live TikTok, Saddil tampak mendapat tekanan dari netizen yang penasaran dengan kedekatan Asnawi Mangkualam dan Fuji. Saddil Ramdani rupanya membaca komentar netizen yang menanyakan soal Fuji dan Asnawi. Tak disangka, Saddil rupanya memberi kode bahwa Fuji dan Asnawi Mangkualam sudah berpacaran.

"Asnawi Fuji benar tidak? Benar to.. itu sudah," kata Saddil Ramdani, dikutip IntipSeleb dari TikTok @fujiasnawifans, Kamis, 14 September 2023.

Lebih lanjut, Saddil Ramdani menyampaikan pesan kepada netizen terkait hubungan Asnawi Mangkualam dan Fuji. Saddil berharap netizen tidak mengganggu pasangan tersebut dengan merekam dan mengambil foto mereka secara diam-diam. Saddil mengatakan, biarkan Fuji dan Asnawi bertemu dengan bebas tanpa dibayang-bayangi netizen.

"Janganlah kalian ganggu, orang lagi jalan sama pasangan divideo-video, difoto, apa sih kalian, lebay sekali. Biar apa orang lagi jalan, meet up, divideoin difotoin, kenapa alay kali kalian," pesan Saddil Ramdani.

Asnawi Mangkualam dan Fuji diketahui dikabarkan dekat usai pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan pada akhir Agustus 2023. Lalu, Fuji diduga menyaksikan pertandingan Asnawi di Surabaya belum lama ini. Bahkan keduanya sempat ketahuan sedang makan dan berkencan.

Meski demikian, Fuji dan Asnawi Mangkualam belum angkat bicara terkait rumor kedekatan mereka. Namun Haji Faisal, ayah Fuji, mengaku belum mengenal baik Asnawi.

Diprediksi Fuji Bakal Segera Menikah? Netizen Malah Bahas Collab Produk