Kembali Aktif di Duni Entertainment, Ini Alasan Nabilah Ayu Ogah Pacaran

Nabilah Ayu
Sumber :
  • unggahan Instagram @nblh.ayu

VIVA Bandung –Usai menyelesaikan pendidikan sarjananya, Nabilah Ayu kini kembali aktif di dunia entertainment. Baru-baru ini ia juga membintangi film 'Jomblo Fi Sabilillah'.

Di sisi lain, mantan member JKT48 itu mengaku tak ingin berkencan. Apa alasannya ya?

Diundang ke podcast The Sungkars, Nabilah eks JKT48 bercerita tentang proyek film terbaru yang dibintanginya.

Mengangkat tema realita, Shireen Sungkar yang menjadi pembawa acara pun menanyakan hikmah apa yang Nabilah rasakan usai membintangi film tersebut. Rupanya, Nabilah mengaku tak ingin berkencan.

"Menurut aku setelah syuting film Jomblo Fi Sabilillah ini, Nabilah emang jadi gak pengin pacaran juga,” kata Nabilah Ayu dikutip pada Jumat, 15 September 2023.

Bukan tanpa alasan, Nabilah merasa bahwa pacaran cukup buang-buang waktu terlebih bisa berujung tak menikah alias jagain jodoh orang.

“Jujur aja aku pernah pacaran tapi setelah film ini kayak, iya ya, pacaran itu kayak wasting time banget. Kayak jagain jodoh orang," ujarnya.

Film Jomblo Fi Sabilillah mengisahkan tentang Ali (Adhin Abdul) yang belum pernah pacaran sama sekali selama hidup dan tidak punya temen dekat perempuan didesak oleh ayahnya, Babe Hasan (Humaidi Abbas) untuk menikah dalam waktu satu bulan.

Sang ayah takut jika anaknya disorientasi dan tidak tertarik dengan lawan jenis. Desakan tersebut membuat Ali cukup panik.

Apalagi, ia mengidap venustraphobia dan sering pingsan jika bertemu perempuan cantik. Ahasil, ia meminta bantuan ketiga sahabatnya Anton (Mario Irwinsyah), Yusuf (Ricky Harun), dan Imron (Masaji Wijayanto) untuk mencarikan solusi.

Yusuf akhirnya membujuk Anton dan Imron agar mau membantu Ali untuk menemukan jodohnya dengan berbagai cara. Padahal dia sendiri juga sedang berjuang mendapatkan pasangan impiannya, seorang gadis manis yang telah 10 tahun lamanya ia kagumi dan cintai dalam diam.

Nikita Mirzani Yakin Nindy Ayunda Akan Segera Ditangkap