Ridwan Kamil Melepas Putrinya Kuliah di Inggris, Atalia Akan Temani di Minggu Awal

Profil Camillia Laetitia Azzahra (Zara) adik Eril
Sumber :
  • tangkap layar instagram @ataliapr

Viva Bandung – Putri Ridwan Kamil dengan Atalia Praratya, Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab dengan nama Zara saat ini resmi melanjutkan pendidikan kuliahnya ke Inggris. Atalia mengunggah momen ketika Zara meminta izin kepada keluarga sebelum berangkat ke Inggris.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Dalam foto yang diunggah ke Instagram tersebut, Zara terlihat berpelukan dengan keluarga terdekatnya, salah satunya adalah sang ayah, Ridwan Kamil. Pria yang akrab dipanggil Kang Emil itu memeluk dan mencium kepala putri tercintanya tersebut. 

Sebagai seorang ibu, Atalia mengaku sangat berat ketika mau ditinggal Zara untuk kuliah ke Inggris. Dia merasa ingin terus memeluk buah hatinya itu.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

"Berat banget mau ditinggal zara, ya Allah.. Jadi pengen peluk2 terusss," tulis Atalia Praratya

Meskipun berat, namun Atalia tetap memberikan dukungan penuh kepada putrinya. Dia juga meminta doa terbaik kepada netizen untuk Zara yang akan menimba ilmu di Inggris. Atalia berharap, segala kemudahan dan kebaikan selalu menyertai Zara. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Mohon doa ya akang teteh, Zara akan segera memulai petualangannya mencari ilmu.. Semoga dilancarkan, dimudahkan dan sukses mencapai cita2 dunia akheratnya yaa.. Aamiin," tulis Atalia.

Sebagai seorang ibu, Atalia tidak akan melepas Zara dengan cepat. Dia akan menemani Zara selama beberapa minggu pertama. 

Halaman Selanjutnya
img_title