Mendadak Vidi Aldiano Umumkan Akan Merubah Nama Panggung

Vidi Aldiano dan Teman-temannya hadir di Pernikahan Mikha dan Deva
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung –Sudah lama dikenal dengan nama Vidi Aldiano, rupanya suami Sheila Dara ini berniat mengganti nama panggungnya dalam waktu dekat. Akan kembali dengan konsep baru.

Lewat Instagram pribadinya, Vidi Aldiano mengunggah video trailer singkat konsep comeback terbaru yang akan diusungnya dalam waktu dekat.

Melalui video tersebut, Vidi juga mengumumkan bahwa nama panggungnya juga akan berubah. Pemilik nama asli Oxavia Aldiano ini mengaku tak akan lagi menggunakan nama keluarganya mulai saat ini.

“Era baru, identitas dan perjalanan musik. “Saya tidak lagi menggunakan nama keluarga saya mulai sekarang,” tulis Vidi Aldiano, dikutip Sabtu 16 September 2023.

Pelantun lagu ‘Nuansa Bening’ itu mulai dari sekarang akan menggunakan nama panggung ‘VIDI’ dan melepas nama ‘Vidi Aldiano’ yang telah membesarkan namanya.

“Jadi di sinilah saya, memperkenalkan diri saya kepada kamu lagi. Halo semuanya! Saya VIDI,” tegas Vidi.

Sementara itu, Vidi yang dikenal sebagai ‘social butterfly’, kerap kali membuat publik terkejut ketika memposting foto bersama artis asal Korea Selatan yang sedang bertandang ke Indonesia.

Seperti halnya belum lama ini. Vidi pernah bertemu dengan DPR Ian saat artis tersebut mengisi acara Asian Sound Syndicate Vol 2.

"Ada masa dimana saya masih berjuang mengatasi rasa cemas dan depresi, terutama pada tahun 2019 - 2020. Bukan waktu yang mudah bagi saya untuk berkarya dan juga menghadapi semua suara di kepala saya pada masa itu. Lalu, suatu hari saya diperkenalkan dengan karya-karya para member DPR ini di masa pandemi, dan saya menjadi penggemar tidak hanya karena karya-karya tetapi juga kepribadian mereka. Terutama @dprian," curhat Vidi dalam postingannya.

Bahas Rencana Pernikahan, Begini Persiapan Rizky Febian dan Mahalini Jauh-jauh Hari