Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Tak Bakal Libatkan Sule?

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :

Bandung – Meskipun Rizky Febian dan pasangannya memiliki perbedaan agama, orangtua mereka telah memberikan restu untuk hubungan mereka. Namun, belum jelas bagaimana keputusan mereka akan dipengaruhi oleh situasi tersebut.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Pada akhir acara, Rizky Febian mengumumkan rencananya untuk melangsungkan pernikahan dengan Mahalini Raharja sebagai pasangannya. Setelah mengumumkan rencana pertunangan mereka pada bulan Mei 2023, Rizky Febian menunjukkan sikap positif terhadap hubungannya dengan Mahalini Raharja, menunjukkan keyakinannya bahwa mereka akan memulai hubungan yang lebih serius.

Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • Istimewa
Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Beberapa saluran televisi menawarkan kesempatan untuk menayangkan langsung acara pernikahan mereka, namun Rizky Febian dan Mahalini menolak ajakan tersebut.

"Kami ada yang nawarin buat ditayangin beberapa di TV, tapi Mahalini sama aku nggak mau," ujar Rizky Febian, mengutip video YouTube Armand Maulana, Senin 4 Maret 2024.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Sebelumnya, Rizky Febian telah menyatakan rencananya untuk melangsungkan pernikahan dengan Mahalini Raharja dengan mengadopsi adat Sunda dan Bali secara bersamaan. Karena Rizky Febian dan seluruh keluarganya berasal dari daerah Sunda, sedangkan Mahalini dan seluruh keluarganya berasal dari wilayah Bali.

Tidak disebutkan oleh Rizky Febian atau Mahalini Raharja kapan persisnya pernikahan mereka akan dilaksanakan.

Halaman Selanjutnya
img_title