Thariq dan Aaliyah Dikabarkan Dekat, Geni Faruk Ungkap Kriteria Calon Menantunya

Geni Faruk Spill Kriteria Menantu Idaman
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungAaliyah Massaid dan Tariq Halilintar dekat. Kedekatan ini semakin erat setelah Aaliyah bertemu dengan keluarga Tariq, Jenderal Halilintar saat acara mitoni Aurel Hermansyah yang berlangsung selama 7 bulan.

Menyusul kedekatan Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar, Lenggogeni Faruk atau Geni Faruk beberapa kali membeberkan kondisi calon menantunya.

Mengutip Instagram @lambe.pedes.official, Geni Faruk tampak menjawab pertanyaan seputar syarat menjadi calon menantunya. Ibu Atta Halilintar mengatakan, calon menantunya harus memenuhi beberapa kriteria yang diajukannya.

Geni Faruk menjelaskan, calon menantunya adalah orang yang mandiri, harus mempunyai kinerja yang baik, memiliki rekam jejak yang bersih, dan harus bertakwa atau bertakwa.

“Jadi, kalau mau jadi calon mantu harus memenuhi kriteria. Pertama, dia mesti establish. Kedua performancenya mesti bagus. Ketiga, track record-nya mesti bagus. Keempat soleh dan solehah,” kata Geni Faruk, dikutip dari Instagram @lambe.pedes.official, Sabtu, 16 September 2023.

Atas pengakuan Geni Faruk soal syarat calon menantu, netizen ramai-ramai memberikan nyinyiran. Banyak yang merasa ibu Gen Halilintar ini mencari calon menantu yang berasal dari keluarga selebritis.

“Halah kaya anak lu ini modelan prabu siliwangi aje,bnyak omong, belum tntu yg bagus2 jg mao ma anak lo,” nyinyir netter.“yg penting dr keluarga terpandang kaya mapan yg bs dibanggain udh itu aja,” sahut yang lain.

“Bilang aja harus dari keluarga artis terkenal, legend.. ribet amat bahasalo buk,” tandas selanjutnya.
“Ni orang udah kek ank nya sempurna aja,” sindir netter.

Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Kronologi Awal Suaminya Buta Dadakan, Kena Santet?