Kotak Gelar Konser Ramaikan Suasana, Tantri : Untuk Menghibur Warga

Band Kotak
Sumber :
  • unggahan Instagram @kotakband_

Bandung – Tantri Kotak membagikan momen kebahagiaanya lewat akun Instagramnya, terlihat tengah berada di kerumunan masyarakat Tangerang. Tantri juga turut bahagia bisa mengadakan konser lagi bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar. 

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Melansir dari Viva.co.id, Tantri Kotak mengatakan, kehadirannya merupakan instruksi atau permintaan langsung dari Gus Muhaimin untuk menghibur warga Tangerang Raya.  

"Apa kabar semua. Tangerang sehat semua. Saya diminta langsung oleh Gua Muhaimin untuk menghibur warga Tangerang. Kita nyanyi bersama," kata Tantri langsung menggebrak panggung Konser Kebangsaan Muhaimin.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Muhaimin Iskandar mengatakan akan menggelar konser serupa di beberapa kota lainnya. 

“Ke depan, akan ada beberapa konser serupa untuk membahagiakan masyarakat untuk mengobati kerinduan masyarakat,” katanya.

Kecewa dengan Sikap Surya Paloh, Relawan Turunkan Bendera Nasdem di Markas Timnas AMIN

“Alhamdulillah semua sehat-sehat ya, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah swt,” tambahnya lagi. 

Lagu-lagu Kotak yang banyak digandrungi seperti, Pelan Pelan Saja, Masih Cinta, Sendiri, Terbang, Kembali Untukmu, dibawakan saat konser berlangsung di Tangerang bersama penonton. 

Halaman Selanjutnya
img_title