Bintang Emon Sindir Pasangan Prewedding Pembakar Bromo yang Tuntut Balik Petugas TNBTS

Bintang Emon
Sumber :
  • unggahan akun instagram @bintangemon

Viva Bandung – Kebakaran di kawasan wisata Gunung Bromo adalah akibat dari percikan api dari flare sepasang calon pengantin yang melakukan foto prewedding. Hal itu menimbulkan perkara yang serius. 

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Luas lahan yang terbakar mencapai kini 504 hektare dan biaya untuk memadamkan kebakaran tersebut mencapai kurang lebih Rp200 juta perjam. Hal itu tidak sebanding dengan denda yang dijatuhkan kepada pelaku, yaitu Rp1,5 miliar.

Meski pasangan prewedding itu sudah meminta maaf, namun mereka malah menuntut pihak pengelola wisata Taman Nasional Bromo-Tenggwe-Semeru (TNBTS). 

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

Mustaji selaku kuasa hukum pasangan prewedding menilai bahwa kebakaran yang terjadi di Gunung Bromo juga karena kelalaian dari pengelola TNBTS.

Melihat tindakan ini, publik merasa heran dengan pihak dari pasangan prewedding yang malah menuntut balik pengelola. Bahkan komedian Bintang Emon pun turut buka suara dan merasa geram.

Kuasa Hukum Norma Risma Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan

“Selama ini yang main ke sana punya logika dasar. Punya common sense. Tumbuhan super duper kering jangan kena api, kebakaran dia. Sama kayak tangan kita basah jangan nyabut colokan, kesetrum tuh,” kata Bintang Emon dikutip dari unggahan video instagramnya, Minggu, 17 September 2023.

Menurut Bintang Emon, seharusnya setelah meminta maaf lebih baik pasangan pengantin tersebut diam saja dan jangan malah menuntut petugas.

Halaman Selanjutnya
img_title