Mengejutkan! Doddy Sudrajat Lebih Memilih Aaliyah Massaid Ketimbang Mayang

Mayang dan Doddy Sudrajat
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung –Belakangan ini Mayang dan Aaliyah Massaid dikabarkan punya kemiripan wajah. Hal ini bermula dari unggahan akun gosip yang membandingkan wajah Aaliyah dan Mayang.

Soal kemiripan Mayang dan Aaliyah Massaid, Doddy Sudrajat buka suara. Mayang dan Aaliyah Massaid sontak menjadi sorotan netizen.

Beberapa netizen menilai keduanya mirip, terutama dari segi gaya rambut. Hal ini tentu tak ketinggalan kabar dari akun gosip Instagram. Alhasil, foto Mayang dan Aaliyah disandingkan dengan narasi kemiripan wajah.

“Putri Angelina Sondakh, Aaliyah jadi sasaran warganet saat live ajari ibunya bermain Instagram, kok bisa mirip banget sama Mayang,” tulis akun gosip Instagram @lambegosiip, dilansir IntipSeleb pada Senin, 18 September 2023.

Tampaknya opini tentang Mayang dan Aaliyah Massaid yang dinilai memiliki wajah serupa sampai ke telinga Doddy Sudrajat. Ia pun mengunggah ulang postingan akun gosip yang mengungkap kemiripan Mayang dan Aaliyah.

“Netizen ramai dimedsos yang bilang katanya Mayang mirip dengan Aaliyah Massaid akhirnya masuk berita di Lambeturah,” ungkap Doddy Sudrajat di Instagram pribadinya @dodysoedrajat_1, dilansir IntipSeleb pada Senin, 18 September 2023.

Doddy Sudrajat tidak menampik adanya kemiripan antara Mayang dan Aaliyah Massaid. Kata Doddy, kemiripan memang ada saat dilihat sepintas.“kl dilihat sepintas memang mirip,” tandas ayah mendiang Vanessa Anegl itu.

“tapi menurut daddy ĵauh lah cantikan ka Aaliyah,” puji Doddy Sudrajat.

Diketahui, Aaliyah Massaid tengah gencar dijodohkan dengan Thariq Halilintar. Sementara itu, Mayang sempat dituding menyindir Fuji karena mengembalikan saweran TikTok seharga puluhan juta rupiah.

Kenang Kepergian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Tidak Ada yang Salah dari Kamu Nak