Sempat Berseteru dengan Sang Anak, Elly Sugigi Kini Tampak Rukun

Elly Sugigi
Sumber :
  • unggahan Instagram @ellysugigi_real_

Bandung –Popularitas Elly Sugigi di industri hiburan tanah air tak lepas dari sejumlah kontroversi. Sempat berseteru dengan putrinya Ulfi, kini Elly Sugigi tampak rukun bahkan sudah merestui pernikahan putrinya.

Putri sulung Elly, Sugigi Ulfi Damayanti dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya dan akan dinikahkan oleh seorang perwira TNI Angkatan Laut. Meski sempat berseteru dengan ibu Elly Sugigi, wanita yang kerap disapa Upi itu mengaku mendapat restu dari ibunya. Meski di tengah kesibukan kampanye legislatif Elly Sugigi, ia tetap menyempatkan diri untuk bertemu dengan anak kesayangannya.

"Ya mau nikah, dapet calonnya pilihan dia seorang angkatan dan udah tiga kali ketemu," ujar Elly Sugigi di YouTube Starpro Indonesia, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 19 September 2023.

Sempat menolak memiliki calon mantu aparat, Elly Sugigi hanya memberikan doa terbaik untuk kebahagiaan anaknya.

"sebenarnya dari pihak keluarga aku tidak mau dapet mantu seorang angkatan kata bapak aku. Tapi kan yang namanya jodoh gak tahu," timpal Elly Sugigi.

"karena udah pilihan Upi ya udah. Karena Upi dapet TNI ya udah, yang penting dia baik, seiman, dan tidak pansos," sahut Elly.

Ditegaskan anaknya bukan selebritis dan menolak adanya bantuan sosial (panjat sosial), Elly Sugigi mengaku merestui hubungan dan pernikahannya.

"Setuju, dari Ulpi 6 bulan kenal sama Ridho langsung dikenalin ke aku. Dia TNI AL, itu udah risiko pilihan dia," tutup Elly Sugigi.

Elly Sugigi Ungkap Pakai Hijab Makin Jauh dari Rezeki, Inara Rusli Beri Pesan Ini