Selektif! Pinkan Mambo Akan Pantau Pria yang Dekati Anaknya

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung –Pinkan Mambo tak ingin putrinya, Michelle Ashley, memilih pasangan yang akan menyusahkannya di kemudian hari. Jadi sebagai seorang ibu, dia akan menilai laki-laki tersebut sebelum dia dapat berhubungan lebih jauh dengan putrinya.

Pinkan Mambo nampaknya enggan berkomentar terkait kedekatan Billy Syahputra dan Michelle Ashley. Ia memilih merahasiakan pendapatnya terkait masalah ini.

"No comment, lah, enggak perlu aku setuju apa enggak, enggak perlu saya publish," ujar Pinkan Mambo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Rabu, 13 September 2023.

Pinkan Mambo sendiri mengaku ingin Michelle lebih benar dalam berperilaku. Kalaupun sikap putrinya masih seperti ini, dia juga akan berperan dalam memilih pasangan.

"Yang sepele saja Michelle belum benar, dia harus benar hal sepele dulu. Contohnya pulang ke rumah papa atau mama, karena papa mamanya akan jadi pager untuk menilai pacar mana," ucap Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo pun berharap Michelle bisa terus menjadi wanita sukses. Ia ingin putrinya bisa menjaga dirinya sendiri dan memilih pasangan dengan benar.

"Itu hak Michelle mau sama siapa go head. Perempuan itu harus jaga diri, pintar, bekerja, harus tahu mana bisnis, mana pacar," kata Pinkan.

"Kalau kita punya pekerjaan kita enggak direndahin sama laki-laki. Jadi, perempuan harus punya power, prinsip, harus tahu mau jadi apa," tambahnya.

Diketahui, dalam suatu kesempatan, Billy Syahputra pun angkat bicara dan menjelaskan bahwa tidak ada hubungan romantis antara dirinya dan Michelle Ashley, keduanya hanya sebatas teman.