Ashanty Keceplosan Ungkap Azriel Hermansyah Akan Segera Menikah, Benarkah?

Ashanty
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Ngobrol Asix

Bandung –Kabar pernikahan Azriel Hermansyah dengan Sarah Menzel mulai santer beredar di masyarakat, apalagi hal tersebut dibenarkan langsung oleh Ashanty.

Sebagai ibu dari Aurel dan Azriel, Ashanty dengan santai mengatakan bahwa anak lajangnya akan segera meninggalkan kehidupan lajangnya. Apakah itu benar?

 Sudah lama menjalin hubungan dengan Sarah Menzel, Azriel Hermansyah dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya dan segera melangkah ke pelaminan.

Ashanty langsung mengabarkan hal tersebut saat diwawancara awak media. Kabar Azriel akan segera menikah sebelumnya sempat beredar hingga Sarah diberi izin pindah agama oleh keluarganya.

"iya iya ziel mau nikah," ujar Ashanty kepada awak media, Selasa, 19 September 2023. "ehhh... iya mau nikah," imbuh Ashanty sembari menutup mulutnya.

Siap melangkah ke pelaminan dalam waktu dekat, Sarah Menzel dikabarkan sudah mengantongi restu untuk segera mualaf dari kedua orangtuanya. Seperti yang kita tahu, Sarah Azriel selama ini menjalin hubungan beda agama.

"Ke depannya kalau dikasih jalan, tinggal nunggu waktu yang tepat aja," kata Azriel Hermansyah di @gengpisces0.

"Soalnya kalau di Bali itu, biasanya ngikut suami. Mau dia istilahnya, misalnya sama-sama Hindu. Kalau misalkan dia di rumah di mana, kita harus ikut suami. Tapi tergantung. Kalau suami ikut ceweknya itu di keluarga ceweknya gak ada saudara cowok. Nah kalau Sarah kan ada kakak cowok, jadi dia yang di rumah. Kalau Kevin tuh gak boleh tuh pindah, gak boleh ikut karena dia yang di rumah. Dia yang nerusin keturunan gitu," sahut Sarah Menzel.

Bahkan jika Sarah memilih untuk menjadi mualaf, ia pun menegaskan jika keputusannya ini bukan karena keterpaksaan.

"Ini bukan paksaan ya, tapi memang mamanya udah boleh-boleh aja. Ini bukan paksaan, aku gak pernah maksa. Cuman memang garis-garisnya sudah ada," tandasnya.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal