Bebas Penjara Gegara Kasus KDRT, Ferry Irawan Ungkap Kuliah Jurusan Hukum

ferry irawan
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Walau sudah beranjak usia 46 tahun, Ferry Irawan mencatatkan bahwa dia tidak merasa minder untuk melanjutkan studi di perguruan tinggi. Disamping itu, Ferry Irawan mengungkapkan kegembiraannya dapat memperoleh pengetahuan yang berlimpah melalui pengalaman pribadinya di dalam ranah hukum.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Setelah bebas dari penjara, dia juga membagikan kegiatan terbarunya. Perhatikan pengungkapan Ferry Irawan.

ferry irawan

Photo :
  • intipseleb
Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Sang mantan suami Venna Melinda mengungkapkan bahwa saat ini ia telah memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya sebagai seorang mahasiswa di Universitas Bung Karno jurusan hukum. Ferry Irawan pun memiliki pengalaman belajar ilmu hukum dan bertugas sebagai pembantu Sunan Kalijaga.

“Saya terharu juga, terus saya juga bangga luar biasa karena bang Sunan mempercayakan hal ini kepada saya, untuk saya bergabung di lawfirm-nya, itu merupakan satu kehormatan untuk saya,” ungkap Ferry Irawan, dilansir dari akun Instagram lambe_turah pada 20 September 2023.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

"Jadi, saya Alhamdulillah, begitu saya sah sebagai mahasiswa di universitas Bung Karno, saya belajar jadi asisten Sunan Kalijaga," katanya lagi.

Sementara Ferry Irawan berusaha menjadi yang terbaik, netizen masih menyindirnya. Mereka bahkan mengingatkan pria 46 tahun tersebut untuk lebih bersyukur.

Halaman Selanjutnya
img_title