Keadaan Terkini Vidi Aldiano Setelah Sel Kanker di Tubuhnya Menyebar

Vidi aldiano
Sumber :

Viva Bandung – Baru-baru ini, Vidi Aldiano menyampaikan kabar kurang baik dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengungkap bahwa kanker yang diidapnya kini menyebar ke beberapa titik, hingga harus menjalani perawatan setiap tiga minggu. 

Kesehatan Raja Charles Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman

Diketahui, Vidi sudah menjadi cancer warrior selama tiga tahun terakhir. Sejak tahun lalu, sel kanker yang diidapnya sudah menyebar ke beberapa titik sehingga harus menjalani perawatan.

Unggahan tersebut sontak mendapat banyak respons positif dari warganet khususnya penggemar dan teman-teman. Mereka memberi doa terbaik untuk kesembuhan suami Sheila Dara tersebut. 

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Vidi merasa senang dan terharu karena menerima begitu banyak doa dan perhatian. Vidi mengatakan tidak akan patah semangat untuk sembuh dan tetap merasa bersyukur dengan apapun yang telah Tuhan beri. 

Hari ini, Vidi kembali mengabarkan kondisi terbarunya sekarang. Dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram Story, Vidi menjelaskan bahwa saat ini kondisinya tengah baik-baik saja.  

Memprihatinkan! Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi: Mata Sudah Melek

"Hallo semuanya, hanya ingin kalian tahu, aku baik-baik saja," kata Vidi, dikutip Rabu 20 September 2023. 

"Makasih banyak buat semua orang yang udah doain, yang udah dukung segala macam. Aku baik-baik saja, makasih banyak untuk semuanya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title