Ariana Grande dan Dalton Gomez Ajukan Gugatan Cerai Setelah 2 Tahun Menikah

Ariana Grande dan Dalton Gomez
Sumber :

Viva Bandung – Ariana Grande resmi mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Dalton Gomez, setelah dua tahun menikah. Pengajuan cerai dari musisi berusia 30 tahun itu dikabarkan berhubungan dengan sosok Ethan Slater yang diduga sebagai kekasih barunya.

Sebut Covid-19 Rekayasa, Komjen Dharma Kutip Ayat Alkitab: Semua Bangsa Disesatkan

Kabar pengajuan cerai ini pun membuat publik terkejut lantaran sosok Ethan Slater erat dikaitkan dengan Ariana Grande. Meski memiliki pasangan masing-masing. Pelantun "Thank U, Next" itu mengajukan cerai hampir dua bulan setelah Ethan Slater lebih dulu mengajukan gugatan cerai dari istrinya yang berusia 29 tahun, Lilly Jay.

Dalam dokumen pengadilan yang diperoleh TMZ, Ariana Grande dan Dalton Gomez mengajukan permohonan cerai hampir dalam waktu bersamaan. Tanggal perpisahan mereka tercatat pada 20 Februari 2023. Alasan perpisahan pasangan itu diketahui ada perbedaan prinsip.

Komjen Dharma Pongrekun Bongkar Data Covid-19 Hanya Tipuan: Bohongi Rakyat

"Perbedaan yang tidak dapat didamaikan," tulis laporan cerai Ariana Grande, dikutip laman Ace Showbiz.

Sumber mengatakan kepada TMZ bahwa pasangan itu telah menyelesaikan segalanya sebelum pergi ke gedung pengadilan untuk bercerai. Kabarnya, Ariana akan mendapat kewajiban menerima bayaran untuk Dalton karena mereka memiliki perjanjian pranikah. 

Blak-blakan Ungkap Data Covid-19, Komjen Dharma Pongrekun: Semua Bangsa Sesat

Situs tersebut menambahkan bahwa tidak ada perasaan sakit hati di antara pasangan tersebut. Keduanya disebutkan memilih bercerai dengan damai tanpa drama. Meski, tak ada konfirmasi mengenai sosok Ethan Slather itu sendiri.

"Mereka benar-benar peduli dan menghormati satu sama lain di setiap langkah dalam proses ini," kata orang dalam.

Halaman Selanjutnya
img_title