Potret Momen Happy Asmara dan Bella Bonita Beredar di Medsoa

Happy Asmara dan Bella Bonita
Sumber :
  • Intipseleb

BandungPotret kebersamaan Happy Asmara dan Bella Bonita tampil di satu panggung bahkan mengabadikan momen foto bersama pun beredar.

Setelah mengakhiri hubungannya dengan Denny Caknan dan memilih tak lagi membuat karya bersama, kini Heppy Rismanda Hendranata tampil cantik sekaligus percaya diri saat satu frame dengan Bella Bonita. Melalui unggahan akun Instagram Shindy Purnamasari dan Juragan 99, Happy tampak lekat saat berfoto bersama ibu hamil tersebut. Tak hanya Bella Bonita, di foto tersebut juga ada Denny Caknan sang mantan yang berpose tepat di hadapannya.

Bahkan dalam postingan Juragan 99 yang memperlihatkan keakuran mereka bertiga, terselip komentar Denny Caknan yang memberi kode akan berkolaborasi lagi dengan Happy Asmara dan melanjutkan project lagu "Satru 3".

"Alhamdulillah adem ya," tulis keterangan Juragan 99, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 21 September 2023.

"Waiting Satru 3," sahut Denny Caknan dalam komentar.

Komentar Denny Caknan itu pun langsung dibalas oleh Happy Asmara yang merasa siap kembali duet bersama.

"@denny_caknan Aku juga waiting," balas Happy Asmara.

Melihat kebersamaan mereka pasca diisukan saling sindir di Instagram, banyak netizen yang setuju dan mendukung jika Denny dan Happy kembali berduet hingga menghasilkan karya yang sungguh luar biasa.

Usai diberi kode akan melanjutkan project Satru 3, Instagram Juragan 99 langsung digeruduk oleh Pastenan (Pashati dan Tenanan), Bahkan Bella Bonita pun ikut mendukung agar mereka kembi duet bersama.

"@denny_caknan @happy_asmara77 AKHIRNYAAA," kata Bella Bonita di kolom komentar.

"langsung aku bikin konser kusus awakmu bertiga mas den," kata @satrio_dna.

"merinding, masya Allah ademnya ini bukan mimpikan?" kata netter.

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!