Taylor Swift Isi Soundtrack Film Gunakan Lagu Instrumen Musik Jadul

Taylor Swift
Sumber :
  • unggahan Instagram @taylorswift

Bandung – Penyanyi Taylor Swift selalu memiliki pengalaman berbeda dan berusaha mendapatkan kualitias musiknya, salah satunya dengan memainkan instrument musik berusia puluhan tahun. Instrumen musik tersebut rupanya akan digunakan Taylor Swift dalam rekaman lagu terbarunya berjudul Carolina. Lagu yang diciptakan untuk soundtrack film Where The Crawdads Sing. 

Wow! Drama Korea Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Capai 24,8 Persen

Melansir Viva.co.id, penggunaan instrumen musik jadul dilakukan oleh Taylor Swift dibeberkan sutradara film Where The Crawdads Sing melalui akun Twiter @swifferupdates pada Selasa, 14 Juni 2022. Sejumlah Instrumen yang digunakan  tersebut berasalah sebelum tahun 1953 dan hampir berusia lebih dari 60 tahun. 

Taylor Swift yang memiliki kehebatan saat merekam lagu Carolina hanya membutuh satu kali pengambilan. Selain itu, perempuan kelahiran 13 Desember 1989 menggarap lagu Carolina di tengah pembuatan albumnya yang ke 8 berjudul Falklore. 

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Lagu Carolina memang belum resmi diluncurkan tetapi potongan lagunya sudah bisa terdengar di trailer film Where The Crawdads Sing dengan lirik lagu yang ditulis oleh Taylor Swift sendiri yang diproduseri oleh temannya. Bernama Aaron Dessner. Taylor Swft juga mengatakan bahwa ingin menulis lagu bernuansa misterius namun  terdengar begitu ringan dan tentunya, menyesuaikan tema film tersebut. 

“Aku ingin membuat sesuatu yang bersifat menghantui dan ringan untuk mencocokkan cerita memesona ini,” kata Taylor seperti yang dikutip dan diterjemahkan VIVA dari situs NME.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Film Where The Crawdads Sing adalah film bergenre misteri yang diangkat dari novel berjudul sama, dan ditulis oleh Delia Ownes yang bercerita tentang seorang gadis bernama Kya (Daisy Edgar-Jones) yang dibesarkan di daerah rawa North Carolina.  

Sejak ditinggalkan oleh orangtua dan kakak-kakaknya, Kya belajar untuk bertahan hidup di alam, kemudian berubah ketika salah satu dari dua pemuda tersebut ditemukan tewas secara misterius. 

Halaman Selanjutnya
img_title