Nagita Slavina Disindir Usai Tak Pernah Kunjungi Sang Ayah

Nagita Slavina
Sumber :
  • unggahan Instagram @raffinagita1717

Bandung –Orang tua Nagita Slavina yang bercerai, Gideon Tengker dan Rietta Amilia diketahui terlibat perseteruan terkait aset mereka.

Pihak Gideon Tengker mengaku kecewa saat mengetahui anak Gideon dari pernikahannya dengan Rietta Amilia tak ikut campur dalam persoalan harta bendanya yang tengah ramai diperbincangkan.

"Jadi sepertinya, menurut Om Gideon itu anak-anak tidak ikut campur. Anak-anak tidak ikut campur. Yaitu, sebagai insan manusia kita pun sangat kecewa," ujar pengacara Gideon dilihat dari YouTube Cumicumi, dilansir dari Intipseleb pada Jumat 22 September 2023.

Meski belum mengetahui detail hubungan keluarga kliennya, pengacara Gideon nampaknya menyikut Nagita dan Caca.

"Kamu tumbuh, hadir dari orangtua yang sama tapi jawaban seperti itu ya, kita enggak tahu. Saya tidak mau terlalu masuk ke situ karena saat itu saya tidak berada di situ. Hanya menurut cerita Om Gideon seperti itu sehingga saya ambil tindakan untuk masukin gugatan," tandasnya.

Sindiran makin keras diberikan oleh Erles agar istri Raffi Ahmad itu setidaknya mengunjungi sang ayah, bukan memprioritaskan orang lain.

"Saya harap lebih baik lagi kalau anak-anak saling kunjung lah ke atas daripada kunjung yang lain gak penting, gak perlu. Masih ada orang tua kandung, ayah saya, kenapa saya tidak mengunjungi ayah saya. Kunjungilah orang tua, daripada kunjungi orang lain,” ungkap Erles, pengacara Gideon Tengker.

Sebelumnya diketahui Gideon Tengker menggugat mantan istrinya Rieta Amilia alias Mama Rieta sebesar Rp 300 miliar atas harta benda yang dimilikinya selama menikah. Setelah mangkir sebanyak 5 kali, akhirnya Rieta diwakili kuasa hukumnya menghadiri sidang pada Kamis, 21 September 2023.

Usai persidangan, kuasa hukum Gideon, Erles Rareral menjelaskan, kliennya bertekad menuntut Rieta. Padahal, sebelum gugatan dilayangkan, ia meminta Gideon menyelesaikannya secara kekeluargaan. Namun, Gideon mengaku menemui jalan buntu.

Blak-blakan Difitnah, Raffi Ahmad Sebut RANS Hasil Jerih Payah Pagi Sampai Malam