Semakin Berani Tampil Menggodan, Putri Anne Dituduh Alami Depresi

Putri Anne
Sumber :
  • Instagram

Bandung –Rumor keretakan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka mendadak membuat kehidupan mereka kembali menjadi sorotan. Apalagi setelah Putri Anne memutuskan melepas hijabnya.

Semakin berani mereka tampil seksi, Istri Arya Saloka,Putri Anne semakin dituduh mengalami depresi.

Memilih melepas hijab dan kembali ke penampilan semula, Putri Anne sukses menarik simpati publik karena dinilai mengalami depresi berat pasca beredarnya isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Tak hanya itu, maraknya pemberitaan perceraian Putri Anne dan Arya Saloka membuat ibu satu anak ini semakin berani memamerkan auratnya dengan mengenakan pakaian terbuka dan seksi.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Putri Anne memamerkan gaya kerennya dengan kemeja putih terbuka dan wajah yang sangat menggoda serta rambut acak-acakan.

Tak hanya tato di dadanya yang terlihat, wanita berusia 33 tahun itu juga memamerkan paha mulusnya bak tak memakai celana.

Selalu membatasi kolom komentarnya di Instagram, Putri Anne belakangan ini tampil rapi dan berani mengunggah potret barunya meski terlihat sangat vulgar bahkan berpakaian minim.

Ibu satu anak ini tampak berpose liar dengan tangan melingkari leher dan samping perut. Lagi-lagi unggahan Putri Anne sukses menarik perhatian netizen hingga banyak orang yang kasihan padanya.

Sebagai informasi, Putri Anne sebelumnya rela memutuskan masuk Islam dan menutupi auratnya usai menikah dengan Arya Saloka pada 2017 lalu dan memilih hiatus di media sosial.

Putri Anne Pamer Tato Baru, Pertanda Perubahan Hidup?