Aa Juju Nilai Jelek Warung Makan Nyak Kopsah, Bunda Corla Beri Pembelaan: Wajar Kalau Rame…

bunda corla
Sumber :
  • intipseleb

BandungBunda Corla juga berbicara tentang konflik yang terjadi antara food vlogger Aa Juju dan Bang Madun, yang juga dikenal sebagai Nyak Kopsah

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

Seperti yang diketahui, Aa Juju telah membuat review yang tidak menyenangkan tentang Warung Madun Oseng Nyak Kopsah.

Saat siaran langsung, Bunda Corla menganggap kritik Juju terhadap warung makan Nyak Kopsah terlalu keras. Komentar Bunda Corla tentang tempat makan yang kotor karena banyak tisu adalah salah satu yang disoroti.

5 Rahasia Olahraga Tetap Aman dan Nggak Loyo Saat Berpuasa

"Hal-hal seperti itu sebenarnya gak perlu terlalu dibesar-besarin, kotor, jorok berlebihan menanggapinya, kalau aku yang gitu 'bersihin aja sekalian gak usah banyak ba**t' kalau bunda gitu," sindir Bunda Corla, dikutip dari akun TikTok @fans.bundacorla1, Jumat 22 September 2023.

Bunda Corla berpikir positif bahwa mungkin para pekerja di warung makan tersebut memang tengah sibuk. Apalagi warung Nyak Kopsah itu viral.

Kualitas Sperma Denny Sumargo Rendah, Rela Makan Otak Kelinci Berkali-kali

“Gak perlu juga kita menghujat segala macam. Mungkin yang di dapur lagi sibuk, pegawainya juga gak banyak,” ungkap Bunda Corla.

“Apalagi kan warung bang Madun itu lagi rame-ramenya, viral. Yang pesan kan pasti banyak, kalau cuma tisu di balai-balai itu biasa, kecuali tumpukan sampah baru,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title