Bunda Corla Tak Terima Aa Juju Sebut Rumah Makan Nyak Kopsah Jorok: Ini Warung Viral Boss

bunda corla
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Dilaporkan bahwa Nyak Kopsah dan Aa Juju terlibat dalam konflik panas di media sosial karena Nyak Kopsah menolak kritik Aa Juju tentang warung makannya.

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

Saat Aa Juju datang, warung makannya penuh dengan sampah berserakan dan bau kali di seberang. Selain itu, peristiwa yang membuat heboh adalah ketika Juju meminta makanannya dibungkus untuk dibawa pulang, tetapi malah diberikan plastik kresek besar.

Hal itu menarik peratian artis transgender, Bunda Corla. Bunda Corla buka suara tentang konflik yang terjadi antara food vlogger Aa Juju dan Bang Madun, yang juga dikenal sebagai Nyak Kopsah. 

Kritik Naturalisasi di Tubuh Timnas Indonesia, Pemain PSBS Biak M Tahir Diulti Netizen

Seperti yang diketahui, Aa Juju telah membuat review yang tidak menyenangkan tentang Warung Madun Oseng Nyak Kopsah.

bunda corla

Photo :
  • intipseleb
5 Rahasia Olahraga Tetap Aman dan Nggak Loyo Saat Berpuasa

Saat siaran langsung, Bunda Corla menganggap kritik Juju terhadap warung makan Nyak Kopsah terlalu keras. Komentar Bunda Corla tentang tempat makan yang kotor karena banyak tisu adalah salah satu yang disoroti.

"Hal-hal seperti itu sebenarnya gak perlu terlalu dibesar-besarin, kotor, jorok berlebihan menanggapinya, kalau aku yang gitu 'bersihin aja sekalian gak usah banyak ba**t' kalau bunda gitu," sindir Bunda Corla, dikutip dari akun TikTok @fans.bundacorla1, Jumat 22 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title