Tegas! Farida Bantah Tudingan doxing ke Codeblu, Ini Pengakuannya

Farida Nurhan
Sumber :
  • Intipseleb

BandungFarida Nurhan menjelaskan mengapa ia mengungkapkan masalah pribadi dengan pasangannya tentang Codeblu. Padahal, itu tidak ada hubungannya dengannya.

Larangan Pengeras Suara saat Tadarus di Masjid, Gus Miftah Bandingkan dengan Dangdutan

Karena ibu pasangan Codeblu yang merasa anaknya diculik, wanita yang biasa disebut Omay menegaskan bahwa ia harus menyampaikan perasaan ibu mereka.

“Saya sebenarnya itu pasang badan untuk sesuatu yang menurut saya harus diungkap. Karena sebelum saya menaikkan video itu, saya mendapatkan telepon dari seseorang yang saya kenal menceritakan ini menceritakan itu yang tidak boleh saya ungkap ke madia sosial manapun,” kata Farida Nurhan di acara yang dipandu Dewi Perssik, Selasa 26 September 2023.

Kiky Saputri Roasting Gibran Rakabuming Raka, Netter: Sudah Cair ya Ki!

Farida Nurhan

Photo :
  • Intipseleb.com

“Dikarenakan saya adalah seorang ibu yang sudah pernah mengandung dan mengeluarkan kepala manusia, saya merasa punya tanggung jawab,” tambahnya.

Tak Penuhi Nafkah Batin Hingga Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Tetap Ingin Barsatu

Selain itu, food vlogger yang pernah menjadi rekan TKW itu menjelaskan mengapa ia sangat ingin Codeblu menampilkan wajahnya di depan umum.

“Dengan saya menantang codeblu untuk menunjukkan wajahnya, siapa tahu suatu saat kalau dia mereview warung UMKM atau pedagang kecil, dia tidak akan sesadis seperti yang dilakukan di bang Madun,” kata Farida Nurhan.

Halaman Selanjutnya
img_title