Siskaeee Dibayar Rp10 Juta Main Film Porno: Tidak dengan Uang Makan, Hotel dan Tiket PP

Selebgram Siskaeee
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungSiskaeee mengakui dirinya menerima tawaran menjadi pemeran dalam film Kramat Tunggak  karena sudah dipertemukan dengan pihak hukum rumah produksi. Dia juga mengira film itu akan menjadi film religi dengan sentuhan adegan dewasa.

Tanda-tanda Pembunuhan Berencana Dante Anak Tamara, Ini Kata Psikologi Forensik

"Kami talent sudah ada perjanjian kerja dan dia sudah mempertemukan dengan sistem legalnya. Jadi aman," ujar Siskaeee pada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (25/9/2023).

Setelah menerima sinopsis cerita film itu, Siskaee mengaku sempat dipertemukan dengan pihak rumah produksi untuk membahas soal perjanjian kerja.

Tenggelamkan Dante untuk Latihan Pernafasan, Pacar Tamara Tyasmara: Biar Lebih Kuat

"Sudah ada perjanjian juga dan untuk soal fee Rp10 juta dari mereka tidak menanggung makan, hotel dan tiket PP Siska dari Jogja-Jakarta untuk pembuatan film itu," ujarnya.

Siskaeee kemudian merasakan adanya kejanggalan saat proses syuting berlangsung. Dia mengaku dipaksa melakukan adegan dewasa dengan lawan mainnya yang sebenarnya tidak ada dalam naskah.

Dante Sempat Berusaha Renang ke Tepi Kolam Saat Ditenggelamkan Pacar Tamara Tyasmara

"Tapi saat kita syuting tuh dipaksa untuk melakukan adegan-adegan yang tidak ada di skrip atau naskah," ucap Siskaeee.

Setelah film Kramat Tunggak tayang, Siskaeee mengungkapkan bahwa pihak produksi sempat berencana akan mengadakan bagian kedua film. Siskaeee pun ditawari untuk bergabung lagi dengan film Kramat Tunggak 2 namun ia menolak.

Halaman Selanjutnya
img_title