Disebut Jadi Orang Ketiga Rumah Tangga Ko Apex, Dinar Candy Angkat Bicara

Dinar Candy
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung –Artis yang berprofesi sebagai DJ, Dinar Candy menjadi sorotan warganet, lamtaran dirinya diduga jadi dalang rusaknya rumah tangga Ko Apex.

Bermula saat Dinar Candy mengungkapkan kedekatannya dengan sang pria. Bahkan meski Ko Apex sudah memiliki istri dengan lantang dirinya memiliki keinginan untuk menikah lagi.

Namun, keinginan Ko Apex untuk menikah lagi harus dikubur dalam-dalam. Tak jelas alasan kandasnya keinginannya untuk memiliki dua istri.

Dalam posting Istagramnya, dirinya menjelaskan bahwa setiap orang memiliki jalan hidup masing-masing. Entah dalam hubungan asmara, maupun perekonomian.

"Setiap orang punya jalan cerita cinta berbeda-beda, Cerita hidup Cerita perekonomian Pasti Semua Beda-beda," tulis Ko Apex dilansir dari Intipseleb.
"Saya pengen punya istri 2 Ko kalian yg sewot," sambungnya.

Dirinya juga menambahkan, bahkan tak salah jika mereka hendak memilih salah satunya. Namun jika bisa memilih berdamai, maka hal tersebut menjadi jalan yang lebih indah.

"Cuman memang tidak bisa salah satu dari mereka yg ingin memilih salah satunya, kalau saya mau nya damai rukun, damai itu lebih indah," tulisnya.

Sebelumnya, sang DJ terus jadi bahan hujatan netizen, lantaran dirinya disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ko Apex.

Tak pelak Dinar candy, langsung memberikan klarifikasi, dirnya menyebut bahwa ia hanya menjadi korban, bukan malah menjadi pelakor rumah tangga orang.

Dirnya meminta, Ko Apex untuk segera memberikan penjelasan agar dirnya tak terus menerus jadi bulan-bulanan hujatan netizen.

Dia bahkan memposting foto bersama Ko Apex dengan pesan, "Hi @ko__apex mana janji manismu di sini aku jadi korban dibilang pelakor gara-gara kelakuan kamu. Tolong berikan penjelasan. Jangan lari dari tanggung jawab, sekarang karirku hancur gara-gara kamu." Tulis Dinar Candy.

 Dalam keterangan foto yang diunggah Dinar Candy, dirinya menuliskan bahwa bukan dirinya justru yang mengejar-ngejar Ko Apex.

"Gua lagi tour DJ di intilin mulu @ko__apex, gua malah di fitnah gua yang ngejar2, oii kau ke mana ya," tulis Dinar Candy.

Jarang Dapat Nafkah Batin, Begini Cara Ria Ricis Goda Teuku Ryan