Heboh, Ustaz Ebit Lew Dituding Lakukan Pelecehan Seksual ke Wanita Ini

Ustaz Ebit Lew
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Seorang pendakwah ustaz Ebit Lew dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap wanita bertato Mondy. Hal itu disampaikan langsung oleh Mondy belum lama ini.

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Mondy mengungkapkan, ustaz asal Malaysia itu berusaha menyentuh dirinya sejak pertama kali bertemu. Dia juga menyebut bahwa sang ustaz berusaha mengelus pipinya dengan dalil memuji tato yang ada di wajahnya.

"Malam itu aku duduk dan tidur karena ngantuk. (Tiba-tiba disuruh) bangun. (Ustaz Ebit Lew puji) kamu cantik sekali ya. Aku kan ada tato yang ini (pipi). Tato kamu cantik, mengusap pipi dan aku langsung menghindar,” kata Mondy dalam sebuah video di kanal YouTube Caprice Original Films, dikutip dari VIVA Group, Jumat (29/9/2023).

Sempat Dijuluki Lionel Messi dari Asia, Begini Nasib Andik Vermansah Sekarang

Bukan cuma itu, Mondy Tatto mengaku ustaz Ebit Lew pernah hampir mencium pipinya. Menurutnya, hal itu dilakukan ustaz Ebit ketika berada di dalam kendaraan.

"Memang dia baik. Tapi ketika di dalam mobil, di dalam kereta, dia mau cium aku, pegang tangan aku, usap-usap pipiku. Itu baru hari pertama, bagaimana hari ke depannya selama aku di Malaysia. Aku nggak tau apa yang akan dia lakukan nanti kan," tuturnya.

Ranking FIFA Timnas Indonesia Melesat, Malaysia dan Singapura Minggir Dulu

Ustaz Ebit Lew dan Mondy Tatto

Photo :
  • Intipseleb

Merespon tuding Mondy Tatto terhadap Ustaz Ebit Lew itu, Ustaz Derry Sulaiman akhirnya buka suara. Dia mengatakan jika semua kejadian yang diungkap Mondy tidak pernah terjadi. Bahkan Ustaz Derry menunjukkan bukti chat Mondy Tatto yang menunjukkan bahwa wanita tersebut berbohong. 

Halaman Selanjutnya
img_title