Ustaz Ebit Lew Disebut Hampir Cium Pipi Mondy Tatto, Ustaz Derry Ungkap Hal Ini

Ustaz Ebit Lew dan Mondy Tatto
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungUstaz Ebit Lew tengah menjadi sorotan publik usai tersiar kabar bahwa dia melakukan pelecehan seksual terhadap anak punk bernama Mondy Tatto.

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Menurut Mondy, ustaz Ebit Lew berusaha menyentuh dirinya sejak pertama kali bertemu di Malaysia.

"Malam itu aku duduk dan tidur karena ngantuk. (Tiba-tiba disuruh) bangun. (Ustaz Ebit Lew puji) kamu cantik sekali ya. Aku kan ada tato yang ini (pipi). Tato kamu cantik, mengusap pipi dan aku langsung menghindar,” kata Mondy dalam sebuah video di kanal YouTube Caprice Original Films, dikutip dari VIVA Group, Jumat (29/9/2023).

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Lebih lanjut, Mondy Tatto menyebut bahwa sang ustaz berusaha mengelus pipinya dengan dalil memuji tato yang ada di wajahnya. Bahkan dia mengaku ustaz Ebit Lew pernah hampir menciumnya.

"Memang dia baik. Tapi ketika di dalam mobil, di dalam kereta, dia mau cium aku, pegang tangan aku, usap-usap pipiku. Itu baru hari pertama, bagaimana hari ke depannya selama aku di Malaysia. Aku nggak tau apa yang akan dia lakukan nanti kan," ujarnya.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Ustaz Ebit Lew dan Mondy Tatto

Photo :
  • Intipseleb

Tudingan Mondy Tatto terhadap ustaz Ebit Lew itu akhirnya ditanggapi ustaz Derry Sulaiman. Dia menyebut bahwa semua kejadian yang diungkap Mondy tidak pernah terjadi. Bahkan Ustaz Derry menunjukkan bukti chat Mondy Tatto yang menunjukkan bahwa wanita tersebut berbohong. 

Halaman Selanjutnya
img_title