Putri Anne Ucapkan Selamat Tinggal Masa Lalu, Bercerai dengan Arya Saloka?

Putri Anne
Sumber :
  • Instagram

Bandung –Secara mengejutkan Putri Anne mengungkapkan keininginannya menghapus foto kenangan masa lalu di Instagram. Tek lelak hal tersebut dikaitkan netizen dengan kabar perceraiannya dengan Arya Saloka.

Baru-baru ini, mendadak menuliskan pesan bahwa dirinya akan menghapus foto kenangan masa lalunya. Masa lalu yang dimaksud diartikan netizen dengan foto kenangan bersama Arya Saloka.

Dirnya juga menuliskan, bahwa semua orang membutuhkan perubahan, perubahan dari hidup yang menyakit. Selamat tinggal kenangan menyakitkan.

"(Aku) berpikir untuk menghapus foto-foto lama di galeri. Mungkin akan terasa menyakitkan sedikit, tapi ya, masa bodoh. Apa yang sudah terjadi, terjadilah. Kita semua butuh perubahan dalam hidup meski kadang menyakitkan. Jadi, selamat tinggal kenangan," tulis Putri Anne, dikutip dari Instagramnya.

Tak jelas kepada siapa postingan Putri Anne ditujukan. Namun, yang jelas netizen mengasumsikan hal tersebut ditujukan ke Arya Saloka. Diisukan kini kedua akn bercerai, disebabkan kedekatan Arya Saloka dengan wanita lain

Hal ini terlihat dari unggahan Audrey Azalia di Insta Stories. Awalnya Audrey hanya merekam dirinya dan kemudian mengarahkan kamera ke arah Putri Anne yang duduk di sebelahnya.

"Neng," panggil Audrey Azalia seraya mengarahkan kamera ke Putri Anne.
"Aduh mukaku jelek banget," kata Putri Anne.
"Idih idih jendes," ucap Audrey Azalia.

Seolah memberikan isyarat, atas isu perselingkuhan yang dilakukan Arya Saloka, Putri Anne menyindir dengan posting sebuah filter, yang menyebut dirinya membutuhkan sebuah permintaan maaf.

 "Permintaan maaf yang kamu butuhkan". Jawaban yang muncul sangat tak disangka dan membuat Putri Anne kaget, hingga dia menutupi mulut serta hidungnya dengan tangan.

Putri Anne Lepas Hijab Karena Pisah dengan Arya Saloka, Netizen: Berarti Berhijab Bukan Karena Allah