Sutradara Film Keramat Tunggak Diklaim Paksa Virly Virginia Pegang Alat Kelaminnya

Virly Virginia
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Selebgram Virly Virginia tetap menjadi perbincangan publik karena kasus film porno yang menjeratnya. Diketahui, Virly dengan sejumlah terduga pelaku lainnya sudah menjalani pemeriksaan polisi di Polda Metro Jaya.

Memanas! Gunawan Dwi Cahyo Lapor Balik Okie Agustina

Namun fakta baru kembali diungkapkan oleh Virly Virginia terkait proses syuting film dewasa berjudul Keramat Tunggak. Dia mengaku mengaku sempat mendapat pelecehan seksual dari sang sutradara, Irwansyah.

Hal itu disampaikan langsung oleh Virly Virginia dalam podcast YouTube Denny Sumargo pada Jum'at (29/9/2023).

Penuh Haru, Anak Ferdy Sambo Tribrata Putra Lulus Akpol 2023 Tanpa Dihadiri Kedua Orang Tua

Wanita yang juga berprofesi sebagai model majalah dewasa itu mengaku dibentak Irwansyah apabila saat beradegan tidak sesuai keinginannya.

"Pertama kali aku syuting dia kurang ajar banget.  Misal kita lagi meragakan terus gak dapet dia bilang 'ekspresinya mana fir, anj*ng masak begitu aja gak bisa', kata-kata kasar dan makian pasti keluar," ujar Virly Virginia dilansir dari Youtube Denny Sumargo, Sabtu (30/9/2023).

Heboh! Donna Harun Disebut Jadi DPO atas Kasus Penistaan Agama, Begini Kata Polisi

Virly Virginia

Photo :
  • Tangkapan Layar

Karena mulai curiga, Virly  Virginia mengaku sempat menolak melanjutkan proses syuting tersebut. Namun dia malah dipaksa untuk memegang alat kelamin Irwansyah.

Halaman Selanjutnya
img_title