Sutradara Film Keramat Tunggak Diklaim Paksa Virly Virginia Pegang Alat Kelaminnya

Virly Virginia
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Selebgram Virly Virginia tetap menjadi perbincangan publik karena kasus film porno yang menjeratnya. Diketahui, Virly dengan sejumlah terduga pelaku lainnya sudah menjalani pemeriksaan polisi di Polda Metro Jaya.

Aneh! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Kerap Beri Keterangan Berubah-ubah

Namun fakta baru kembali diungkapkan oleh Virly Virginia terkait proses syuting film dewasa berjudul Keramat Tunggak. Dia mengaku mengaku sempat mendapat pelecehan seksual dari sang sutradara, Irwansyah.

Hal itu disampaikan langsung oleh Virly Virginia dalam podcast YouTube Denny Sumargo pada Jum'at (29/9/2023).

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Wanita yang juga berprofesi sebagai model majalah dewasa itu mengaku dibentak Irwansyah apabila saat beradegan tidak sesuai keinginannya.

"Pertama kali aku syuting dia kurang ajar banget.  Misal kita lagi meragakan terus gak dapet dia bilang 'ekspresinya mana fir, anj*ng masak begitu aja gak bisa', kata-kata kasar dan makian pasti keluar," ujar Virly Virginia dilansir dari Youtube Denny Sumargo, Sabtu (30/9/2023).

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Virly Virginia

Photo :
  • Tangkapan Layar

Karena mulai curiga, Virly  Virginia mengaku sempat menolak melanjutkan proses syuting tersebut. Namun dia malah dipaksa untuk memegang alat kelamin Irwansyah.

Halaman Selanjutnya
img_title