Istri Sah Gugat Cerai, Koh Apex Diduga Nikah Siri dengan Dinar Candy

ayu soraya istri sah koh apex
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Peristiwa terkini yang membuat heboh adalah ketika Ayu Soraya dengan audasinya mengungkapkan permasalahan dalam kehidupan rumah tangganya melalui media sosial, yang telah menimbulkan anggapan adanya orang ketiga yang terlibat dan melibatkan nama Dinar Candy.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Sebab setelah mengetahui bahwa Ko Apex berselingkuh dengan sejumlah bukti yang kuat, Ayu Soraya memutuskan untuk mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Kota Jambi. 

Dalam post terbarunya, Ayu menunjukkan surat sidang perceraian pertamanya di akun Instagram.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

ayu soraya istri sah koh apex

Photo :
  • intipseleb

"si laki kek nya lagi stres biarin aja la ya ' pajangz foto lama' stres krnh di gugat bini sah," tulis postingan @ayusorayaaeee, Minggu, 1 Oktober 2023.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

"terserah la ya mau ngomong apa Mau pansos mau apa inti nya dengan kejadian mreka kenal aku memang ribut terus 'aku curiga sampai ahir nya aku menemukan bukti aku mengugat suami ku untuk pertama kali di tangal 14 september," imbuh Ayu.

Sempat disorot, Ko Apex yang diduga menikah secara diam-diam (nikah siri) pada tahun 2016 dengan seorang figur terkenal, hal ini juga ditanggapi oleh Ayu Soraya sebagai pasangan sah Ko Apex.

Halaman Selanjutnya
img_title