Heboh Arya Saloka Sudah Menikah dengan Amanda Manopo

arya saloka dan amanda manopo
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Rumor pernikahan Arya Saloka dan Amanda Manopo sukses membuat publik geger.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Pasalnya, Beredar narasi yang menyatakan Arya Saloka dan Amanda Manopo sudah menikah. Bahkan, pernikahan Amanda dan Arya disebut-sebut sudah dikonfirmasi.

Melansir Instagram @lambehofficial, beredar video yang menarasikan hubungan spesial antara Arya Saloka dan Amanda Manopo. Video itu lalu diberikan keterangan jika, Arya dan Amanda disebut sudah menikah dan dibenarkan KUA Jakarta Utara.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

“Pernikahan Arya Saloka dan Amanda Manopo dibenarkan pihak KUA Jakarta Utara, benarkah?” begitu narasi dalam video yang dibagikan Instagram @lambehofficial, Senin, 2 Oktober 2023.

Kemudian, narasi melanjutkan rumor pernikahan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Tetapi ujung-ujungnya, video itu menyatakan tidak ada bukti konkret.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

“Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Tanah Air, pasalnya nama mantan pasangan di sinetron 26/0/9/2023. Arya Saloka dan Amanda Manopo tercatat sebagai pasangan menikah di KUA Jakarta Utara,” lanjut narasi di video itu.

“Setelah melihat isi video dengan lebih cermat, tidak ditemukan bukti yang mendukung pernyataan dalam judul dan keterangan tersebut,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title