Dodhy Kangen Band Rujuk dengan Istri, Ini Alasannya: Karena Allah...

Dodhy Kangen Band
Sumber :
  • intipseleb

BandungDodhy Kangen Band, seorang musisi yang terkenal, telah mengambil keputusan untuk memulihkan hubungan dan menyatukan kembali dengan pasangannya yang bernama Ayu Rizki Yani. Empat bulan telah berlalu sejak pengajuan gugatan cerai pada bulan Mei 2023 yang lalu.

Kesaksian Horor Anggota Babinsa Saat Mengamankan Suami Mutilasi Istri di Ciamis

Mengapa Dodhy Kangen Band dan Ayu memutuskan untuk berdamai dan menjalin kembali hubungan mereka. Ayo, mari kita lihat alasan mereka di bagian selanjutnya

Menurut Ayu, mereka berdamai karena Dodhy telah dengan tulus memohon maaf atas segala tindakannya. Dodhy juga berkomitmen untuk meningkatkan dirinya dan menjadi individu yang lebih baik.

Polisi Ungkap Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Kerap Baca Istighfar di Sel Tahanan

Dodhy Kangen Band

Photo :
  • intipseleb

“Ya karena Allah gerakin dia untuk minta maaf, untuk mau diperbaiki, ya aku mau nggak mau harus maafin, karena Allah senang sama orang orang yang maafin," kata Ayu diansir IntipSeleb dari salah satu media Indonesia.

Aneh! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Kerap Beri Keterangan Berubah-ubah

Ayu mengungkapkan bahwa jika penguasa tidak mempersatukan mereka, mungkin suaminya akan tetap memiliki hati yang terkunci.

“Tapi mungkin kalau Allah nggak nyatuin, mungkin bisa saja hati dia tetap terkunci nggak mau minta maaf. Tapi ya karena dia minta maaf dan mau memperbaiki diri ya sudah aku kasih kesempatan lagi. Dia nangis, minta maaf. Cuma aku yang tahu cara memperbaiki Dodhy tuh memang harus begitu," lanjut Ayu.

Halaman Selanjutnya
img_title