Ammar Zoni Divonis 7 Bulan Penjara oleh PN Jaksel atas Dugaan Penyalahgunaan Narkotika

Pemain Sinetron Ammar Zoni Ditangkap Polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Jabar - Aktor sinetron, Ammar Zoni, telah dijatuhi hukuman penjara selama 7 bulan dalam sidang kasus penyalahgunaan narkotika yang melibatkan dirinya, pada hari Selasa, 26 September 2023.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menyatakan bahwa terdakwa, Ammar Zoni, terbukti bersalah dalam kasus penyalahgunaan narkotika tersebut.

Ammar Zoni jalani sidang kasus Narkoba

Photo :
  • Intipseleb
Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Mengadili menyatakan terdakwa Muhammad Amar Akbar alias Ammar Zoni telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah dalam penyalahgunaan narkotika golongan 1 bagi diri sendiri," ujar majelis hakim di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Selasa 26 September 2023.

Sebelumnya, jaksa penuntut umum (JPU) menuntut hukuman penjara selama 1 tahun bagi Ammar Zoni, dengan alasan melanggar Pasal 112 Ayat 1 juncto Pasal 132 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009. Meskipun ia divonis 7 bulan, Ammar Zoni diduga tidak akan menjalani masa penjara yang lama karena Majelis Hakim mengurangi hukuman penjara dengan masa rehabilitasi, serta mempertimbangkan masa kurungan yang telah dilakoninya sebelumnya.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Ammar Zoni

Photo :
  • Intipseleb

"Dua, memerintahkan terdakwa penjara selama 7 bulan penjara dipotong masa tahanan dan rehabilitasi," ujar hakim.

Halaman Selanjutnya
img_title