Pengakuan Kekecewaan Imelda Wongso, Ibu dari Jessica Wongso 'Pakai Kacamata Dipermasalahkan'

Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Imelda Wongso, ibu dari Jessica Wongso, mengungkapkan kekecewaannya terhadap kasus kematian Mirna Salihin akibat kopi beracun sianida. Sebagai akibat dari tuduhan sebagai tersangka, Jessica dijatuhi hukuman penjara selama 20 tahun.

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Belakangan ini, setelah rilisnya film dokumenter Netflix berjudul "Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso", kasus kematian Mirna Salihin yang dianggap mencurigakan kembali menjadi perhatian publik.

Jessica Wongso

Photo :
  • VIVA.co.id
Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia

Imelda percaya bahwa masalah ini telah direncanakan sejak awal dan berjalan dengan banyak drama. Ia masih yakin bahwa putrinya tidak bersalah dalam peristiwa pahit ini, dan merasa bahwa ada orang yang mengatur semuanya.

"Semua itu ngga ada, emang semua ini kan dibikin kayak sinetron ya kan. Sebenarnya Jessica itu ngga berbuat, emang udah dicari-cari kejelekannya," kata Imelda, melansir tayangan YouTube, Rabu 4 Oktober 2023.

Petualangan Aang Lebih Nyata, Live-Action Avatar: The Last Airbender Suguhkan Pengalaman Baru

Imelda bersyukur karena putrinya adalah wanita yang kuat sehingga ia bisa tegar menghadapi masalah tuduhan telah membunuh sahabatnya. Tetapi, Imelda tahu betul Jessica hanya berusaha terlihat kuat di luar saja sementara di balik itu ia juga kerap bersedih.

Jessica Wongso.

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title