Tak Gentar dengan Ancaman Nikita Mirzani, Mami Eda Ungkap Bekingannya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Bandung - Mami Eda atau sapaan lengkapnya Juliana Fernandes, rupanya menyimpan kekesalan tersendiri terhadap Nikita Mirzani juga terhadap putrinya Lolly. Padahal, sebelumnya Lolly sempat tinggal bersama di rumahnya Mama Eda sampai akhirnya memutuskan untuk pindah dari situ dan tinggal sendirian di apartemen. 

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Mami Eda pun menjadi sasaran netizen karena diduga mengusir Lolly akibat melonjaknya biaya rumah tangga.

Ia pun tak terima disebut telah mengusir Lolly hingga menyinggung Nikita Mirzani sebagai ibu yang tidak tahu diri.Nikita Mirzani lebih dulu menyinggung keluarga Mami Eda saat siaran langsung di media sosial.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Mengenai hal itu, Mami Eda mengaku tidak takut dengan ancaman dari Nikita Mirzani dan merasa keluarganya punya power yang kuat di daerah asalnya.

"Kau tidak sadar polisi kepung kamu, kamu mau tahu keluarga saya di Timor Leste itu orang besar-besar semua. Orang kaya semua. Satunya lagi itu juga Artis sudah pernah ketemu dengan Nikita. Mama yang tidak tahu diri," kata Mami Eda, melansir unggahan TikTok @nengmaya, Jumat 6 Oktober 2023.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dalam video yang viral itu, mulanya Mami Eda menanggapi hujatan netizen yang menyebut ia telah mengusir Lolly dari rumahnya. Mami Eda lantas membongkar keburukan Lolly hingga menyebutnya sudah bersikap kurang ajar.

"Loly sudah kurang ajar kepada saya," ucap Mami Eda.

Halaman Selanjutnya
img_title