Trending! Brisie Jodie Dituduh Hamil, Ia Pamerkan Foto Hasil USG

Brisia Jodie
Sumber :
  • unggahan Instagram @brisiajodie96

VIVA Bandung - Setelah menjadi sorotan karena beredar foto dimana Brisia Jodie terlihat mengenakan pakaian olahraga dan memegang perut, yang kemudian membuat banyak orang menduga dia hamil, akhirnya Brisia Jodie memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Ia menggunakan akun Instagram pribadinya untuk mengunggah foto yang memperjelas situasi tersebut. Dalam foto tersebut, Brisia Jodie berpose sambil memegang perutnya, mengenakan busana dengan kombinasi warna hijau dan putih.

Brisia Jodie

Photo :
  • unggahan Instagram @brisiajodie96
Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Selain itu, Brisia Jodie juga menyertakan foto USG yang cukup lucu. Namun, yang menarik perhatian adalah gambar ayam goreng yang ada di dalam foto USG tersebut, yang membuat banyak orang tertawa.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jodie membantah dengan santai kabar dirinya hamil gara-gara perut buncit. Perut buncitnya itu bukan karena hamil, melainkan karena makanan. Jodie mengaku tidak kesal karena dikira hamil.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

"Haha dari kemarin aku capek bgt selalu dikira hamil! Nih tadi aku abis USG hasilnya Ayam tapi tenang aku ga kesel kok sama kalian. Aku kesel sama diri aku sendiri:( ," tulis Brisia Jodie dikutip VIVA, Jumat, 6 Oktober 2023.

Brisia Jodie

Photo :
  • Instagram @brisiajodie96
Halaman Selanjutnya
img_title