Pangeran Mateen Brunie Akan Menikah di Awal Tahun 2024

Prince Mateen Brunei
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Kabar bahagia menghampiri keluarga kerajaan Brunei Darussalam beserta warganya. Pasalnya, putra keempat Sultan Hassanal Bolkiah dengan mantan Istrinya Datin Paduka Seri Hajah Mariam Hj Abdul Aziz, Prince Mateen akan segera menjalankan prosesi pernikahan

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Pria 32 tahun ini akan menikahi kekasihnya yang juga seorang penasehat khusus Sultan Bolkiah, Anisha Rosnah binti Adam. Keduanya akan menggelar pernikahan pada awal tahun 2024. Potret undangan resmi pernikahan keduanya juga sudah diberitakan sejak Sabtu Malam 7 Oktober 2023.

Dalam potret undangan tersebut terlihat berwarna kuning. Dimana dalam foto itu terlihat ada dua potret dimana Prince Mateen gagah menggunakan seragam kerajaan berwarna putih dengan menggengam pedang. Sementara di foto lainnya terlihat Anisha menggunakan baju muslim dan hijab berwarna pink.

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Melansir laman the scoop, perayaan pernikahan Prince Mateen dan Anisha akan berlangsung selama 10 hari. Acara ini dimulai dengan Majlis Istiadat Bersuruh Diraja, atau lamaran kerajaan, pada 7 Januari 2024.

Upacara Islam untuk melangsungkan pernikahan, yang dikenal sebagai akad nikah, akan dilaksanakan pada 11 Januari. Puncak perayaan 10 hari tersebut adalah Majlis Bersanding Pengantin Diraja, yang berlangsung di Istana Nurul Iman pada 14 Januari.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Pasangan kerajaan kemudian akan melakukan prosesi melalui ibu kota Bandar Seri Begawan. Perjamuan akan diadakan untuk mengakhiri perayaan pernikahan pada malam tanggal 15 Januari.

Sebagai informasi, Prince Mateen, adalah putra Yang Mulia Sultan Haji Hassanal Bolkiah, dan mantan istrinya Datin Paduka Seri Hajah Mariam Hj Abdul Aziz. Prince Mateen adalah seorang pilot helikopter terlatih yang menjabat sebagai mayor di Angkatan Udara Kerajaan Brunei, dan secara teratur menjalankan tugas diplomatik bersama ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title