Kaka Putri Anne Diduga Sindir Amanda Manopo dengan Sebutan 'Pelakor'

arya saloka dan amanda manopo
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung - Hubungan rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka dikabarkan telah usai. Namun hingga kini baik dari Putri maupun Arya tak ada yang mau memberikan klarifikasi terkait isu ini. Akan tetapi, kabar ini semakin diperkuat dengan ungkapan kakak Putri Anne yang diduga menyindir Arya Saloka dan Amanda Manopo.   

Putri Anne Tak Peduli Dihujat Karena Lepas Hijab: Dulu Ikutin Suami, Sekarang Mau Gue Sendiri

Kakak Putri Anne melalui instagram storiesnya @miumiu_cicil ini menyindir sosok pria tak bertanggung jawab dan sosok pelakor. Pria tak bertanggung jawab itu disebut kakak Putri Anne dengan istilah Jakon Bambang. Sementara sosok pelakor diistilahkan kakak Putri Anne sebagai Kuda Liar.

"SI JAKON BAMBANG DAN SI KUDA LIAR DUA DUANNYA MANUSIA HINA. YANG SATU PIKIR DIA UDAH BAGUS BANGET, YANG SATU LAGI ENGGA PUNYA OTAK MAU AJA JADI PELAKOR," tulis kakak Putri Anne di instagram storiesnya.

Putri Anne Lepas Hijab Karena Pisah dengan Arya Saloka, Netizen: Berarti Berhijab Bukan Karena Allah

Putri Anne

Photo :
  • Instagram

Dalam unggahannya itu, Kakak Putri Anne menyebut bahwa keduanya tidak memiliki perasaan dan pikiran lantaran bahagia di atas penderitaan anak Putri Anne, Ibrahim.

Terungkap, Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab

"KETAWA,TAWA SENENG SENENG DI ATAS PENDERITAAN SEORANGA ANAK YANG KEHILANGAN KASIH SAYANG DARI ELO JAKON BAMBANG," lanjut unggahan tersebut.

Bahkan kakak Putri Anne mengungkap bobrok pria yang diduga Arya Saloka itu tidaklah seperti di layar kaca.

Halaman Selanjutnya
img_title