Sidang Cerai Inara Idola Rusli dan Virgoun Alot, Bakal Datangkan Ahli Saksi

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Proses Sidang Cerai Inara Idola Rusli dan Virgoun berjalan begitu alot. Sampai saat ini belum ada kejelasan soal hasil putusan sidang.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Sebelumnya, biduk kehidupan keluarga Virgoun dan Inara Idola Rusli semakin berada pada situasi sulit. Sampai saat ini, kedua belah pihak masih sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. 

Disisi lain, Inara Rusli mengisahkan secara ringkas mengenai tahapan perceraian yang sedang dialaminya saat ini. Dikatakan bahwa ia dan Virgoun akan bersama-sama membawa ahli saksi di hadapan hakim nanti.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Inara berharap bahwa dengan kehadiran saksi ahli yang akan datang, mereka akan mampu mengklarifikasi berbagai kontroversi mengenai perceraian antara dirinya dan Virgoun.

“Besok ini sidang untuk saksi ahli dari kedua belah pihak. Ada ahli dari hukum Islam, ada dari psikiater mental illnes gitu-gitu, harus dijelasin sama ahlinya kan, nggak bisa kita ngasih kesaksian yang nggak sesuai dengan bidangnya kita,” pungkas mantan personel Bexxa itu.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Menurut pendapat Inara, saat ditanya, ada kemungkinan untuk melakukan rujuk yang merupakan keputusan yang diambil oleh suami dan istri. 

Keputusan tersebut tidak akan mencapai kesepakatan jika kedua belah pihak tidak memiliki kemauan untuk saling mengalah.

Halaman Selanjutnya
img_title