Potret Romantis Pernikahann Jennifer Coppen dan Dali Wassink Setelah Lahiran Anak Pertama

Jennifer Coppen menikah dengan Dali Wassink
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Kabar bahagia dataang dari artis tanah air yakni Jennifer Coppen yang resmi menikah dengan Dali Wassink pada hari ini, Rabu, 11 Oktober 2023. Ia menikah setelah melahirkan anak pertama mereka yakni Kamari Sky Wassink.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Lewat unggahan akun Instagramnya, Jennifer Coppen mengunggah momen manis dengan Dali Wassink. Ia resmi menikah dengan Dali Wassink dan melepas statusnya tersebut.

Mengenakan kebaya berwarna cream dengan memperlihatkan bahu manisnya, Jennifer Coppen menjelaskan alasan akhirnya menikah dengan suaminya itu.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Jennifer Coppen menikah dengan Dali Wassink

Photo :
  • Viva Grup

“Aku memilihmu lagi dan lagi di awal dan akhir hari, tak peduli musim apa, tak peduli usia. Aku memilihmu untuk berjuang dan sukses bersama, untuk bangkit dan bangun bersama, untuk mencintai dan menjadi tua bersama. Aku memilihmu untuk selalu ada di sisiku," tulis Jennifer Coppen, dikutip dari Instagramnya, Rabu, 11 Oktober 2023.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Jennifer Coppen tampaknya menunggu momen pernikahan mereka setelah melangsungkan momen aqiqah anak mereka, Kamari Sky Wassink.

Diketahui, Jennifer Coppen melahirkan anak pertamanya dengan Dali Wassink pada 28 Agustus lalu. Saat anak mereka berusia 1 bulan, Jennifer Coppen mengabadikan momen aqiqah anaknya dengan memotong beberapa helai rambut Kamari yang tenang di dalam gendongan Dali.

Halaman Selanjutnya
img_title