Respon Santai Ayah Azizah Kala Pratama Arhan Disebut Miskin: Gak Usah Pusing

Andre Rosiadie
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

Bandung - Mertua Pratama Arhan, Andre Rosiade ikut berkomentar terkait viralnya berita Pratama Arhan yang disebut miskin oleh mantannya. Diketahui, Arhan dan Azizah resmi menikah pada bulan Agustus 2023 lalu di Jepang

5 Pemain Irak U-23 Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-23 Jelang Perebutan Juara Ketiga Piala Asia

Kala Andre Rosiade diundang oleh Atta Halilintar untuk menjadi tamu di podcastnya You Tube Need A Talk, Atta yang juga mengambil posisis sebagai host mengaku kesal saat mendengar berita itu. Suami dari Aurel itu bahkan memberikan dukungan untuk membela Arhan. Atta mengaku Arhan Pratama sebagai pemaian TimNas kebanggannya. 

"Tapi kemarin ada yang viral pak, saya kesel juga lihatnya. Ngebilangin Arhan miskin apa gitu-gitu. Saya sampai komen pak saya komen lho di Instagram, 'Gitu-gitu tapi ini pemain kebanggaan saya'," kata Atta Halilintar dikutip VIVA, Jumat, 13 Oktober 2023.

Pratama Arhan Lakukan Gol Bunuh Diri, Ibunda: Jangan Dibully

Dalam kesempatan tersebut, Andre Rosiade mengaku tidak mau mengambil pusing terkait hal itu. Ia memilih untuk santai dan tidak mau menanggapi. 

"Kalau kami enggak mau pusing soal itu. Makanya kita enggak ada yang merespons begitu-gitu. Kita enggak usah mikirin orang lain, yang penting fokus sama diri sendiri. Kalau dipikirin semua, stres kan," kata Andre.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

azizah salsha dan andre rosiade

Photo :
  • Viva Grup

Saat kabar tersebut muncul dan viral, Andre menjelaskan bahwa ia bersama Azizah san Arhan sedang berlibur di Kyoto, Jepang. Berita tersebut tidak mengganggu liburan mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title