Kelelahan Karena Syuting Film Indigo Amanda Manopo Protes

Amanda Manopo
Sumber :
  • unggahan Instagram @amandamanopo

Bandung –  Amanda Manopo menjadi bintang utama dalam film Indigo, film ini akan tayang pada 19 Oktober 2023 mendatang. Ini juga menjadi penanda kembalinya Amanda Manopo ke dunia hiburan Tanah Air.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Amanda Manopo memastikan dirinya tetap aman meski melakukan berbagai adegan ekstrem di film Indigo. Dia menyampaikan jika Rocky Soraya memberikan kenyamanan ketika melakukan adegan ekstrem.

"Adegannya makanya nonton. Hmmm ya kalau misalkan accident by syuting sih pak Rocky sudah memaksimalkan sekali utk para pemainnya untuk safety, safety is number one untuk Pak Rocky, untuk syuting nggak ada sih," kata Amanda Manopo di kawasan Senayan, Jakarta.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Amanda Manopo

Photo :
  • unggahan Instagram @amandamanopo

Salah satu pengalaman Amanda Manopo yang tidak terlupakan dalam film ini adalah ketika dirinya tidak bisa berjalan karena kelelahan saat syuting.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

"Cuman memang kinerja nya ini saya mengeluarkan suatu kerja keras yang cukup maksimal sampai pernah saya 2 hari nggak bisa jalan, karena saking capek nya," ucapnya.

Film Indigo sendiri mengisahkan perjalanan Zora, seorang perempuan muda yang sejak kecil telah dikaruniai kemampuan indigo, memungkinkannya melihat sosok-sosok yang tidak bisa terlihat oleh mata manusia biasa. Namun, kemampuan ini bukanlah anugerah, melainkan sebuah kutukan yang membawa ancaman misterius kepada keluarganya. Keluarganya dihantui oleh makhluk halus yang menakutkan, semua karena keberadaan indra keenam mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title