Pesan Romantis Lolly di Tanggal Jadian Teruntuk Sang Pacar yang Berada di Balik Jeruji Besi

Potret Lolly Dengan Sang Pacar
Sumber :
  • Viva Group

Bandung - Anak Nikita Mirzani, Lolly pada unggahan Instagram Storynya, mengungkapkan sebuah pesan manis teruntuk sang kekasih, Vadel Badjideh. Diketahui, Vadel kini tengah mendekam di penjara karena terlibat kasus penganiayaan.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Walaupun sang pujaan hati kini tengah berurusan dengan hukum, namun nampaknya Lolly tidak mau terus berlarut-larut dalam kesedihan. Terlebih hari ini merupakan hari spesial bagi mereka berdua, yaitu hari ulang tahun ke tiga bulan mereka menjalin hubungan.

Dalam postingannya, Loly mengunggah video lama yang menampilkan Vadel sedang menari. Diketahui, Vadel selama ini memang dikenal sebagai seorang konten kreator yang kerap membuat konten menari atau dance.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Vadel, Pacar anak Nikita Mirzani Dicokok usai lakukan penganiayaan

Photo :
  • Viva.co.id

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Loly mengucapkan selamat ulang tahun yang ketiga bulan untuk hubungannya dengan Vadel. Tidak hanya itu, Loly juga menghujani Vadel dengan panggilan romantis, seperti cintaku dan duniaku.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Happy 3 months anniversary my sayang, cinta, bayi dan duniaku," tulis Loly untuk Vadel dikutip VIVA, Selasa, 17 Oktober 2023.

Vadel Badjideh sebelumnya diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus penganiayaan. Tidak sendiri, Vadel diamankan bersama dua orang lainnya yakni MBB atau Martin dan BNB atau Bintang. Vadel diamankan di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title