Alami Gagal Malam Pertama Karena Gangguan Mistis, Ge Pamungkas Ungkap Penyebabnya

Ge Pamungkas
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Komika terkenal di Indonesia, Ge Pamungkas, berbagi kisah tentang pengalaman mistis yang pernah dialaminya bersama istri, Anastasia Herzigova. Kejadian tersebut terjadi setelah Ge dan Anastasia menikah dan akan menghabiskan malam pertama mereka. Mereka diketahui menikah pada tahun 2018.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Namun, kejadian yang tidak diinginkan terjadi, menyebabkan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova tidak dapat menjalani malam pertama mereka dengan sukses. Alasannya adalah mereka mendengar suara tawa kuntilanak datang dari arah kamar mandi.

Ge Pamungkas

Photo :
  • Viva.co.id
Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Informasi ini langsung disampaikan oleh Ge saat menjadi tamu dalam konten YouTube Has Creative, dan potongan videonya diunggah di akun TikTok @hascreativeid.

"Iya lagi (gagal malam pertama). Alasannya tolol banget. Lagi mau sunah Rasul, mungkin gara-gara lupa doa ya," kata Ge Pamungkas dikutip VIVA, Kamis, 19 Oktober 2023.  

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

"Ada ketawa kuntilanak di kamar mandi, kan gagal jadinya (malam pertama)," tambahnya.

Kejadian kurang menyenangkan itu dialami Ge dan sang istri saat benar-benar akan melakukan hubungan suami istri. Keduanya tiba-tiba dikagetkan dengan suara ketawa kuntilanak dari kamar mandi sehingga malam pertama itupun gagal.

Halaman Selanjutnya
img_title