Demi Menghidupi Keluarga, Ammar Zoni Rela Jadi Ojek Online

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella

Bandung - Aktor Ammar Zoni belakangan ini berani blak-blakan terkait kehidupan pribadinya pasca dirinya terjerat kasus Narkoba yang kini membuat kondisi perekonomiannya semakin sulit. Buntut kondisi perekonomiannya yang tidak baik-baik saja, suami Irish Bella itu mengaku rela bekerja apa saja demi menafkahi keluarganya, termasuk menjadi ojek online. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Arti asal tanah Minangkabau itu mengaku bahwa kasus narkoba yang pernah menjeratnya sebanyak dua kali itu merogoh habis seluruh tabungannya. Terjerat untuk yang kedua kalinya, Ammar Zoni pun harus masuk bui selama kurang lebih tujuh bulan lamanya. 

Pasca  bebas dari penjara, pemain sinetron 7 Manusia Harimau itu mengaku terpuruk. Bukan tanpa alasan, tiga bulan pertama setelah masuk penjara membuatnya habis-habisan untuk membayar berbagai kebutuhan.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Di 3 bulan itu pula, batasan Ammar Zoni mampu menafkahi Irish Bella dan dua anaknya. Empat bulan setelahnya di penjara, Ammar Zoni sudah 'bangkrut' alias kehabisan tabungan.

"Segala macam yang gua raih kayak hilang begitu aja dalam waktu tujuh bulan," ujar Ammar Zoni dalam podcast Deddy Corbuzier.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Ammar Zoni

Photo :
  • intipseleb

Dengan berat hati, Ammar Zoni meminta Irish Bella untuk sementara pindah ke kediamam orang tuanya sembari membawa dua anak mereka. Sementara, kediaman pribadi miliknya terpaksa disewakan agar dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari Irish Bella dan kedua anaknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title