Beda dari yang Lain, Kiky Saputri Puji Anies Baswedan Saat Diroasting: Keren Banget

Kiky Saputri
Sumber :
  • pinterest

Bandung - Nama Kiky Saputri dikenal publik Indonesia sebagai komika yang hobi me-roasting bintang tamu di acaranya. Tanpa ampun, Kiky Saputri kerap me-roasting para selebriti hingga jajaran politisi. 

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Kiky Saputri pun pernah memiliki pengalaman meroasting politisi PDIP yang kini menjadi Calon Presiden yaitu Ganjar Pranowo di acaranya. Tetapi ada saja Netizen yang merasa kurang puas dengan materi yang dibawakan oleh Kiky sehingga dibanding-bandingkan ketika dirinya meroasting Anies Baswedan dahulu. 

"Beda sm @aniesbaswedan, roasting ke @ganjarpranowo koq dikit banget. Takut ya???" tanya seorang netizen di X (dulunya Twitter) kepada Kiky Saputri, dikutip Rabu 25 Oktober 2023.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

Merasa kesal, Kiky pun membalas pertanyaan Netizen tersebut dengan memintanya untuk menanyakan langsung terhadap yang bersangkutan. 

"Tanyakan saja pada yang bersangkutan," jawabnya.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Kiky Saputri dan M. Khairi

Photo :
  • viva.co.id

Lalu di lain sisi, ada juga Netizen yang penasaran dengan bagaimana sikap Anies Baswedan kala dahulu diroasting oleh Kiky Saputri. Pasalnya, istri Muhammad Khairi tersebut melayangkan pernyataan-pernyataan yang cukup pedas dalam bulatan komedinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title