Ria Ricis Dicibir Netizen karena Penampilannya yang Dianggap Kontras dengan Citra Kirana

Ria Ricis
Sumber :

Bandung Ria Ricis, istri Teuku Ryan, baru-baru ini mendapatkan perhatian dari pengguna media sosial. Hal ini terjadi setelah ia membuat konten video memasak bersama Citra Kirana, seorang artis cantik.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Berdasarkan unggahan video Citra Kirana pada Selasa, 23 Oktober 2023, terlihat Ria Ricis dan istri Rezky Aditya sedang membuat konten memasak bersama. Penampilan Ria Ricis di samping Citra Kirana kemudian menjadi sasaran kritik dari pengguna media sosial.ria

Ria Ricis

Photo :
  • -
Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Dalam video tersebut, Citra Kirana dan Ria Ricis sama-sama berdiri berdampingan. Wanita yang kerap disapa Ciki itu terlihat mengenakan kerudung berwarna hitam yang dipadupadankan dengan atasan berwarna krem.

Sementara, Ria Ricis memakai hijab berwarna biru serta dipadu padankan pakaian bermotif dengan ukuran besar dalam warna yang senada. Dalam momen tersebut, ibu anak satu ini pun mengakui bahwa penampilannya sangat berbanding alias kalah jauh dengan artis cantik, Citra Kirana. Dirinya mengakui, bahwa kini kulitnya sedikit menggelap karena aktivitasnya kerap bermain di laut.

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

"Kami adalah grup siang dan malam. Karena aku lagi gosong," kata Ria Ricis yang merujuk kepada warna kulitnya.

Citra Kirana

Photo :
  • Instagram @citraciki
Halaman Selanjutnya
img_title