Rahasia Kulit Awet Muda di Usia Berapa Pun, Berikut Tips Ampuh dari Ahli

Ilustrasi Skincare
Sumber :
  • Pinterest

Bandung, VIVA – "Waktu memang tak bisa diputar kembali, namun penuaan kulit bisa diperlambat." Begitulah kira-kira inti dari penjelasan Dr. Angel. Kita semua tahu bahwa usia adalah faktor utama penuaan kulit. 

Wajib Tahu! 5 Alasan Kenapa Minimal Pakai Sunscreen SPF 30 Jadi 'Best Friend' Kulitmu

Namun, tahukah Anda bahwa polusi, sinar matahari, bahkan makanan yang kita konsumsi sehari-hari juga bisa mempercepat proses penuaan?

Untungnya, ada solusi yang bisa kita lakukan, yaitu dengan menggunakan skincare. Salah satu produk skincare yang sangat direkomendasikan, terutama bagi pemilik kulit sensitif, adalah serum.

BPI KPNPA RI Laporkan Produk Kecantikan Tanpa BPOM, Salah Satunya Diduga Milik dr Richard Lee

Ilustrasi wanita/merawat kulit/skincare

Photo :
  • Viva.co.id

Menurut Dr. Angel, serum memiliki banyak manfaat untuk kulit. Selain membantu mencerahkan wajah, serum juga bisa mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan garis halus

Heboh! Dokter Reza Gladys Bagi-bagi Motor

“Serum bisa membantu mencerahkan sekaligus mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan di wajah. Untuk pemilik kulit sensitif, cobalah pilih serum dengan kandungan yang aman,” ujar dokter Angel dalam keterangannya, dikutip Kamis 22 Agustus 2024.

Kuncinya terletak pada kandungannya. Dua bahan aktif yang sangat populer dan efektif untuk merawat kulit adalah Glutathione dan Niacinamide. 

Halaman Selanjutnya
img_title