Denise Chariesta Rilis Lagu 'Hamil Tanpa Suami' Hingga Tuai Pujian Warganet

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta9

Bandung - Selebgram Denise Chariesta tidak henti-hentinya menyita sorotan publik. Pasalnya, artis kontroversial tersebut tidak pernah lepas membuat sensasi di media sosial. Meski kini tengah dalam kondisi hamil, tetapi pengusaha bunga ini tak henti-hentinya membuat sensasi. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Baru-baru ini Dhenise Chariesta membuat sebuah album lagu baru yang berjudul HTS alias 'Hamil Tanpa Saumi' di tengah-tengah masa kehamilannya. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram terbarunya beberapa hari yang lalu.

Lagu ciptaan Dhenise tersebut rencananya akan ditayangkan di kanal Youtube pribadi miliknya per-tanggal Sabtu, 28 Oktober 2023. 

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Inget ya gaes harus hati-hati kalau pilih laki daripada lo pada kayak gue nanti pada HTS. Lusa tanggal 28 tayang ya MVnya jam 1 di YT: Denise Chariesta," tulisnya sebagai keterangan video yang dibagikannya. 

Denise Chariesta Siap Tes DNA pada anak yang Dikandungnya

Photo :
  • Intipseleb
Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Dalam video yang baru-baru ini dirinya bagian di akun media sosialnya, Denise nampak tampil dengan perut besarnya yang tengah hamil bersama seorang lelaki yang didandani bak suaminya sekaligus mantan kekasih, JK. 

Dalam unggahan video tersebut, tampak Denise terlihat sangat anggun nan cantik dengan mengenakan busana pengantin bertabur warna putih sembari membawakan buket bunga.

Halaman Selanjutnya
img_title